Jumat, 30 April 2010

Misteri Ledakan di Duren Sawit

Jumat, 30/04/2010 10:56 WIB
Misteri Ledakan di Duren Sawit
Wajah Suami Aci pun Tertutup Debu
Didit Tri Kertapati - detikNews



Jakarta
- Selain memporak-porandakan rumah Sudarmodjo (70), ledakan misterius di Duren Sawit, Jakarta Timur, juga merusak bagian belakang rumah Aci. Saat kejadian, sang suami yang tengah tertidur di ruang tamu itu wajahnya tertutup debu tebal.

"Saya sedang facial pelanggan. Suami saya tidur di ruang tamu, saya dengar suara hantaman. duarrr. Saya pikir (kompor) gas. Suami saya langsung bangun dan muka suami saya tertutup debu," kata Aci.

Rumah Aci berada di sebelah kanan rumah Sudarmodjo di Jl Delima VI Gang 2, Duren Sawit, Jakarta Timur. Bagian belakang rumah Aci tampak rusak. Dapur, kamar belakang atapnya jebol dan tertimpa beton reruntuhan dari rumah Sudarmodjo. Kediaman pemilik salon "Ladita' ini diberi garis polisi.

Tetangga Sudarmodjo, Pipit (32), mengaku melihat semacam kilat. "Saat kejadian, saya sedang di kamar atas. Saya lihat kayak ada kilat. Waktu itu memang mendung, tetapi tidak hujan. Ada bunyi dan cuma beberapa detik terus bunyi dummmmm dan goyang. Saya kira tabung gas, terus saya keluar rumah," kata Pipit yang tinggal sekitar 15 meter dari rumah Sudarmodjo.

(aan/nrl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar